Kuryana Azis Ambil Formulir Calon Bupati OKU ke PDIP

banner 728x90

Atas desakan masyarakat terhadap Bupati Petahana Drs.Kuryana Azis untuk melanjutkan memimpin Kabupaten OKU, Hal ini lah yang membuat Kuryana Azis untuk mengikuti tahapan Pilkada 2020 dengan mengambil Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor Cabang Partai PDI Perjungan OKU,(20/9).

Kedatangan orang nomor satu dibumi Sebimbing Sekundang tersebut, disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan OKU, Fahlevi Maizano,.SH,MH, beserta pengurus.

Dalam sambutanya, Fahlevi menyatakan bahwa Kuryana pada tahun pertama kepemimpinan di OKU, PDI Perjuangan adalah salah satu partai pengusung pada pemilu 2015 yang lalu. Dan hari ini Kuryana, kembali mengambil Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati perode 2020-2024.

“Kami Partai PDI Perjuangan menyambut baik kedatangan Kuryana dan rombongan, untuk mengambil Formulir penjaringan ini”, ujar Fahlevi

Sementara itu, Kuryana menceritakan mengapa ia mau maju kembali pada Pilkada 2020 mendatang.

“Sebenarnya saya tidak ada niat dan hasrat cukup untuk maju kembali di kontestasi pilkada 2020 mendatang, namun saya terus didesak oleh masyarakat agar maju lagi menjadi Bupati OKU”,ceritanya

Berdasarkan survey yang ada baik survey yang sifatnya terbuka dan tertutup, pada umunnya masyarakat OKU masih sangat menghendaki saya kembali memimpin OKU yang sama-sama kita cintai ini.

Berdasarkan hal itu lah, “Bismillah saya mantapkan untuk maju di pilkada OKU 2020 mendatang,
bukti kecintaan kepada tanah kelahiran dan masyarakat OKU”,ujar Kuryana. (Gosumsel)

author
No Response

Leave a reply "Kuryana Azis Ambil Formulir Calon Bupati OKU ke PDIP"