Mantan Pj Bupati Ogan Ilir Ambil Formulir Calon Wakil Bupati OI di PDIP

banner 728x90

Ogan Ilir, rakyatsumsel.com- Mantan Pj Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Yulizar Dinoto, Jumat (20/9/2019) akhirnya secara resmi mengambil formulir calon wakil Bupati di PDIP. Yulizar Dinoto sendiri mengatakan, akan mengambil formulir di semua partai yang membuka pendaftaran.

"Insya Allah, saya siap maju di Pilkada Ogan Ilir. Namun saya akan mendaftar sebagai calon wakil Bupati, bukan calon Bupati," ujar Yulizar Dinoto.

Disinggung soal pasangannya, Yulizar Dinoto menyerahkan sepenuhnya kepada parpol pengusung." saat ini ada dua kekuatan di Ogan Ilir, pertama dari kubu pak Ilyas Panji Alam, dan kedua dari kubu pak Mawardi Yahya, yang kemungkinan akan mengusung OFI. Menjadi pasangan salah satu diantara dua calon ini, saya tentu siap," ujar Yulizar Dinoto.

Saat ditanya mengapa tidak maju sebagai calon Bupati, Yulizar mengatakan sudah memperhitungkan semuanya. "Saya sudah memperhitungkan semuanya. Posisi wakil Bupati lebih tepat untuk saya. mau pasangan Ilyas atau Ofi saya siap, karena saya punya hubungan yang baik dengan keduanya," kata calon Bupati Kabupaten Empat Lawang Tahun 2018 dari jalur independen ini. (*hen)

author
No Response

Leave a reply "Mantan Pj Bupati Ogan Ilir Ambil Formulir Calon Wakil Bupati OI di PDIP"