PBB Tidak Buka Pendaftaran Calon Bupati Ogan Ilir, Tapi Lakukan Pendekatan Personal & Pantau Pergerakan Calon

banner 728x90

Hensyi Bersama Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang

Wakil Ketua DPW PBB Sumsel Rahmadi Djakfar  mengatakan, Partai Bulan Bintang (PBB) tidak membuka pendaftaran bakal calon Bupati Ogan Ilir, namun  PBB terus memantau pergerakan bakal calon bupati, dan memantau yang silatuhrahmi dengan PBB.

"Kita tidak membuka bakal calon tapi kita memantau dan yang silatuhrahmi dengan kita, kita jadikan patokan dan sampai sekarang ini belom ada yang silatuhrahmi tapi pendekatan pendekatan secara personal sudah ada."ujar Rahmadi pada Musyawarah ke IV PBB Ogan Ilir dengan motto Melangkah Bersama Menang Bersama yang diikuti seluruh kader dan pengurus PAC yang ada di 16 kecamatan.

Partai Bulan Bintang Kabupaten Ogan Ilir gelar Musyawarah ke IV dengan motto Melangkah Bersama Menang Bersama yang diikuti seluruh kader dan pengurus PAC yang ada di 16 kecamatan.

Hensyi bersama Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang (PBB)  Sumsel

Dalam musyawarah ke IV tersebut terpilih secara Aklamasi kepengurusan PBB OI periode 2019-2024 yakni Ernawati sebagai Ketua DPC PBB Kabupaten Ogan Ilir dan Ade Harleni sebagai Sekretaris serta Elly Rita sebagai Bendahara. Musyarawah ke IV tersebut di gelar di Resto Layo jalan lintas timur Indralaya kayuagung,minggu (29/12).
Kusharyadi (Alon) Ketua PBB OI periode 2014-2019 dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan instruksi Ketum pak Yusril Ihza Mahendra, partai bulan bintang harus segera melaksanakan Musyawarah yang dibatasi sampai 31 Desember ini."ucapnya'

Alhamdulilah syukur hari ini minggu (29/12) kita bisa melaksanakan musyawarah tersebut yang dihadiri para kader dan pengurus PAC yang ada di 16 kecamatan dan pengurus DPW yang diwakili Pak Rahmadi Djakfar selaku Wakil Ketua DPW. Dalam periode saya memimpin PBB OI alhamdulilah kita berhasil menempatkan dua kader PBB di DPRD Ogan ilir, yang pertama saya sendiri dan pak Rahmadi Djakfar.

Walaupun partai kita kecil tapi kami tidak mau kecil terbukti pak Rahmadi bisa menjadi ketua Banggar dan saya sendiri Ketua Komisi I selama lima tahun, jadi walaupun kita kecil jangan mau dianggap kecil."ungkap Alon"

Sementara Ernawati selaku Ketua terpilih DPC PBB Kabupaten Ogan Ilir periode 2019-2024 saat diwawancara mengatakan, saya selaku ketua terpilih kedepan ingin merapatkan barisan dan yang jelas kami akan membesarkan partai bulan bintang di bumi caram Seguguk ini."ucapnya"

Lanjutnya menjelaskan, jadi program 2019-2024 yang akan datang saya akan mengajak seluruh kader partai dan simpatisan partai bulan bintang khususnya kabupaten Ogan Ilir dengan target, saya akan bekerjasama dengan  PAC pengurus ranting setiap dapil target ada perwakilan anggota DPRD.
Saya tekankan kembali dalam kepengurusan periode 2019-2024 target kedepan satu dapil harus ada perwakilan di DPRD Ogan Ilir itu komitmen saya."ungkap Ernawati". (kritissumsel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PBB Tidak Buka Pendaftaran Calon Bupati Ogan Ilir, Tapi Lakukan Pendekatan Personal & Pantau Pergerakan Calon"