Peringati Hari Pahlawan 2020, PSI Palembang Ziarah Ke TMP Ksatria Siguntang

Share and Enjoy !

0
rakyatsumsel.com

Ketua DPD PSI Palembang menaburkan bunga ke salah satu makam pahlawan di TMP Ksatria Siguntang, Selasa(10/10/2020).

 

rakyatsumsel.com, Palembang -- Memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2020, Selasa (10/10) Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Palembang melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Siguntang, di Jl. Jenderal Sudirman Km 3,5 Palembang.

 

Terlihat Ketua DPD PSI kota Palembang bersama Sekretaris Emanuela Dasawati Sitinjak, juga Pengurus DPC PSI kota Palembang, Kepala Bidang, dan Kader-kader PSI Palembang hadir melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke taman makam pahlawan, Ksatria Siguntang.

 

Sebelum melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan, rombongan terlebih dahulu melaksanakan do’a bersama kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

 

Ketua DPD Toni mengatakan, sebuah bangsa yang besar yakni bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawannya.

 

Toni juga menambahkan dibulan November ini momen yang terbaik peringatan hari pahlawan sekaligus lahirnya PSI sebagai partai yang berkomitmen hadir dan bekerja untuk rakyat.

 

"PSI Bukan hanya hadir, tapi juga bekerja untuk rakyat. mewujudkan solidaritas dalam kerja nyata di tengah rakyat. Momen bulan ini adalah ulang tahun ke-6 dan kita akan menegaskan komitmen tersebut " kata Ketua PSI Palembang.

 

 

Pose Bersama Pengurus dan Kader PSI kota Palembang

sementara itu, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dikoordinir oleh Kepala Bidang Aksi Sosial dan Bencana, Bro Heribertus. Tampak dilapangan sekitar pukul 10.00 wib para jajaran Pengurus PSI sudah berkumpul di Lokasi TMP, antusiasme dan semangat para peserta dalam mengikuti aksi ini.

 

"Apa yang PSI Kota Palembang lakukan hari ini merupakan bentuk penghormatan dan rasa terimakasih kami sebagai anak Bangsa terhadap jasa perjuangan para pahlawan, juga sebagai motivasi kami para kader PSI untuk dapat meneruskan perjuangan dan membangun bangsa dan negara di masa kini". Papar bro Heri selaku Koordinator. (hnf)

 

Share and Enjoy !

0
No Response

Leave a reply "Peringati Hari Pahlawan 2020, PSI Palembang Ziarah Ke TMP Ksatria Siguntang"