Pilkada PALI, Partai Demokrat Siapkan Wakil untuk Heri Amalindo

banner 728x90

Firdaus Hasbullah

PALI, rakyatsumsel.com- Partai Demokrat menilai Bupati PALI saat ini sudah berhasil memimpin dengan baik, karenanya layak didukung kembali menjadi Bupati PALI periode kedua. Sebagai pengusung, Partai Demokrat akan menyiapkan kader terbaik untuk mendampingi Heri Amalindo sebagai calon wakil periode 2020-2025 nanti. "Partai Demokrat tentu akan berperan dalam hal ini menawarkan kader terbaiknya paling tidak untuk mendampingi beliau diperiode kedua ini," ujar Ketua OKK Partai Demokrat Sumsel, Firdaus Hasbullah.

 

Firdaus mengatakan, Heri Amalindo sudah berhasil memimpin di periode pertama, karena itu wajib dilanjutkan untuk periode kedua. " Kalau ditanya soal keberhasilan bupati saat ini H.Heri Amalindo,  saya katakan beliau sudah berhasil membangun PALI,  terutama infra struktur jalan, jembatan dan fasilitas yang lainya," ujar Firdaus. 
Ditambahkan Firdaus, Adalagi yang membanggakan, "Bahwa beliau mengalokasi kan dana pendidikan lebih dari 20% atau bisa mencapai 23% untuk sektor pendidikan di kabupaten PALI. Hal ini luar biasa sekali melebihi amanat UU sebesar 20% . Artinya ditahun 2019,2020 pak Heri sudah memulai pembangunan SDM,terutama menjamin pendidikan Gratis yang berkwalitas bagi warga kabupaten PALI, bahkan beasiswa bagi anak-anak PALI untuk melanjutkan kuliah baik didalam Negeri maupun diluar Negeri. Termasuk dana transport para guru 35 Milyar dianggarkan," jelas Firdaus.
Karena itulah, Firdaus yakin, Heri Amalindo akan kembali terpilih memimpin Kabupaten PALI. " Bicara soal pilkada saya rasa  di PALI ini masyarakatnya masih punya etika,  artinya tahu mengucapkan rasa terimahkasih terhadap pemimpin nya yang sudah berhasil untuk kembali memimpin satu periode lagi..(*hen)

 

author
No Response

Leave a reply "Pilkada PALI, Partai Demokrat Siapkan Wakil untuk Heri Amalindo"