Popo Ali-Sholihien Siap Lawan Siapa Saja Termasuk Kotak Kosong

OKUSelatan- Hingga proses pendaftaran calon kepala daerah di Partai Politik sudah ditutup, hanya muncul satu nama yang mendaftar ke partai politik yaitu pasangan incumbent Popo Ali-Sholihin Abuasier.

Sementara calon lawannya dari Independen dipastikan tidak ada, sebab hingga batas akhir pemasukan berkas dukungan calon independen ke KPU OKU Selatan, tidak ada nama yang mendaftar. Hampir dipastikan Popo Ali-Sholihin akan menghadapi kotak kosong pada Pilkada OKU Selatan 2020.

Popo Ali mengatakan, hingga saat ini ia bersama pasangannya tidak memikirkan siapa yang akan menjadi lawan pada pilkada nanti. Dirinya saat ini fokus mencari dukungan partai politik (parpol) yang ada.

Dikatakan Popo Ali waktu pendaftaran KPU yang masih panjang hingga Juni mendatang, masih memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati di OKUS .

“Secara formal pendaftaran di KPU bulan Juni sekarang baru bulan Maret artinya masih ada waktu yang cukup panjang. Yang pasti kami menjalankan mekanisme penjaringan setiap partai yang ada dahulu,” kata mantan anggota DPRD Sumsel ini.

Meski akhirnya nanti harus melawan kotak kosong, tambah Popo, ia bersama pasangannya siap mengikuti pilkada OKUS. Ia versama pasangannya akan tetap berusaha merebut hati masyarakat.

“Sama saja, mau lawan calon lain ataupun kotak kosong, yang terpenting bisa merebut hati masyarakat. Siapa lawan tidak masalah yang terpenting rakyat mempercayakan memimpin 5 tahun ke depan,” kata Popo

author
No Response

Leave a reply "Popo Ali-Sholihien Siap Lawan Siapa Saja Termasuk Kotak Kosong"