Positif Covid-19, Bupati Ogan Ilir Didoakan Masyarakatnya Segera Sembuh

 

 

Bupati Ogan Ilir jumpa pers usai dinyatakan Covid-19 kemarin, Senin (27/07) di rumah dinasnya. 

 

rakyatsumsel.com, Ogan Ilir -- Dengan mengenakan pakaian kemeja batik warna merah dan sarung, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam terlihat santai kepada awak media, ia mengumumkan dirinya positif Covid-19 setelah mendapat surat hasil pemeriksaan swab test dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang.

Dijelaskan oleh Ilyas bahwa dirinya memeriksakan diri ke RS Bhayangkara beberapa waktu lalu. "Kita tidak tahu, virus ini bisa terkena dengan siapa saja, saya kena, istri saya negatif,“ jelasnya.

Ilyas mengimbau kepada orang yang merasa pernah kontak langsung dengan dirinya, untuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat. Selain itu, ia juga mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Berita ini sudah sampai ke seluruh seantero Bumi Caram Seguguk menjadi perbincangan dan obrolan di media sosial masyarakat Ogan Ilir. terlihat dari beberapa komentar memberikan support dan doa.

"Istirahat dulu pak,  tenangkan pikiran, perkuat imun, perbanyak doa dan ibadah semoga lekas sembuh" tulis akun Radesman Sulaila.

akun Soh Abro juga mendoakan semoga lekas sembuh Aaaamiin dalam komentarnya.

meskipun situasi politik saat ini yakni pemilihan kepala daerah 2020 serentak,  masyarakat ogan ilir tetap memberikan doa dan support baik pendukung maupun pendukung lawan politiknya.

Seperti akun Virli " Doakan cepat sembuh walau beliau lawan politik mu, cepat sehat pak" tulisnya.(hnf)

No Response

Leave a reply "Positif Covid-19, Bupati Ogan Ilir Didoakan Masyarakatnya Segera Sembuh"