PSI Dukung Ofi Jadi Bupati Ogan Ilir

No comment 693 views
banner 728x90

OganIlir, rakyatsumsel.com- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Ogan Ilir menyatakan akan mendukung Ahmad Nofiadi (Ofi) pada Pilkada Ogan Ilir 2020. Penegasan ini disampaikan oleh Sekretaris PSI Ogan Ilir, Muhlis, Jumat (5/7/2019).

Keputusan mendukung Ofi setelah pengurus, kader, anggota dan simpatisan berembuk dalam menentukan calon kepala daerah yang akan didukung. "Kita menjaring aspirasi dari akar rumput, semua sepakat mendukung Ofi pada Pilkada Ogan Ilir 2020," ujar Muhlis.

Muhlis mengatakan, Pilkada tahun 2020, PSI Ogan Ilir tidak bisa menjadi partai pengusung, hanya sebagai partai pendukung, sebab PSI tidak meraih kursi di DPRD Ogan Ilir." Meski tidak ada kursi, namun pengurus dan kader kita lengkap di 16 kecamatan dan 241 desa se kabupaten Ogan Ilir. Dengan kekuatan para anak muda, kita optimis bisa membantu Ofi memenangkan Pilkada Ogan Ilir 2020," ujar Muhlis yakin

Bahkan Muhlis telah menyiapkan program kerja pemenangan Ofi. "Para kader PSI yang merupakan anak muda, sudah siap mengantarkan Ofi kembali menjadi Bupati Ogan Ilir," ujarnya.

Namun meskipun akar rumput PSI Ogan Ilir menyatakan mendukung Ofi, keputusan ini tetap harus disetujui oleh DPW PSI Sumsel. "Kita terlebih dahulu akan jadwalkan pertemuan resmi dengan Ofi. dalam pertemuan akan kita sampaikan strategi dari PSI OI untuk memenangkan Ofi. Setelah semua selesai, baru hasil pertemuan akan kita sampaikan ke DPW PSI Sumsel," ujar Muhlis.

Mengenai jadwal pertemuan Ofi dengan pengurus PSI Ogan Ilir, Muhlis mengatakan, akan melihat jadwal Ofi." Kapan Ofi ada waktu, kita adakan pertemuan resmi," ujarnya.

Lebih jauh Muhlis menjelaskan mengapa PSI OI menjatuhkan pilihan ke Ofi." Kami sudah menurunkan tim survey dari pengurus PSI, hasilnya warga Ogan Ilir tetap menginginkan Ofi menjadi Bupati. Hanya sedikit sekali warga Ogan Ilir yang mempermasalahkan kasus Ofi terdahulu. dan itu tidak berpengaruh terhadap pencalonan Ofi," ujarnya.

Selain itu, lanjut Muhlis, PSI terkenal dengan partainya anak muda, jadi PSI Ogan Ilir memutuskan mendukung Bupati dari kalangan anak muda. ( Hensyi Fitriansyah)

author
No Response

Leave a reply "PSI Dukung Ofi Jadi Bupati Ogan Ilir"