PSI Kota Palembang, Gaungkan Gerakan Solidaritas Peduli Sesama

Palembang, Rakyatsumsel.com - Kepedulian akan dampak wabah Covid-19 terhadap sektor kerja informal di Kota Palembang, salah satunya yaitu para mitra/ pengemudi ojek online, maka DPD PSI Palembang mengadakan Gerakan Solidaritas Peduli Sesama dengan membagikan nasi bungkus kepada para Ojol yang melintas di sekitaran Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan - Palembang Icon.

Kegiatan yang digelar didepan Palembang Icon pada minggu siang, 5/4/2020 dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Palembang Bro Toni.

Dari pantauan RakyatSumsel.com dilokasi, DPD PSI Palembang membagikan langsung nasi bungkus yang sudah dipersiapkan kepada para Ojol dengan sistem take away sehingga tidak menimbulkan keramaian.
Saat diwawancarai, Wakil Sekretaris DPD PSI Palembang Bro Irwanto mengutarakan, Ini adalah langkah awal kami dalam rangka membantu para Ojol yang memang saat ini terbilang susah untuk mencari Nafkah.

“Kami hanya ingin meningkatkan jiwa sosial antar sesama dan Peduli sesama untuk berbagi ditengah Pandemi Corona,” Katanya.

Untuk kedepannya, kata Bro irwanto melanjutkan, kami akan memperluas lagi tidak hanya Ojol saja.

“Kehadiran kami di Depan Palembang icon hanya ingin bermanfaat untuk sesama dan keberadaan kami ditengah masyarakat bisa dirasakan,” Jelas bro irwanto.

Sebagai Koordinator kegiatan ini Bro Apri menambahkan, aksi peduli sesama dalam pembagian nasi bungkus ini akan kami lanjutan dan mohon doanya agar segera dapat kami realisasikan.

“Insya Allah, Saya sudah bicara dengan teman-teman untuk melakukan aksi peduli sesama pembagian Nasi bungkus selanjutnya kepada tukang becak ” Tandas bro apri.

Kegiatan ini juga disertai dengan sosialisasi mengenai pencegahan terhadap wabah Covid-19 melalu social distancing dan physical distancing.

Hadir juga dalam acara Ketua PSI DPD Palembang Bro Toni, Wakasekjen PSI DPD Palembang Bro Irwanto, Bidang Media, Publikasi dan Dokumentasi Bro Rian Laksana, Ketua DPC kemuning Bro Ari Ardiansyah, Ketua IT 2 Bro Joni, Bro Apri dan Sis Devi. (red)

author
No Response

Leave a reply "PSI Kota Palembang, Gaungkan Gerakan Solidaritas Peduli Sesama"