PSI Medan Kantongi Nama Calon Walikota 2020

banner 728x90

Ketua DPD PSI Kota Medan Fahri Riza

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang baru saja merasakan ketatnya persaingan Pemilu 2019, bersiap menghadapi Pilkada Kota Medan 2020.

Ketua PSI Medan, Fahri  Riza menyebutkan, pihaknya telah mengantongi sejumlah nama untuk maju di Pilkada Kota Medan, termasuk Bobby Nasution. “Ada beberapa nama yang kita usulkan untuk maju, nama Bobby Nasution masuk kedalamnya dan nama-nama lainnya. Keinginan untuk kader kami sendiri pun ada, tapi kan semua masih dalam pertimbangan,” jelasnya.

PSI Medan tidak bisa usung calon sendiri,  pihaknya harus berkoalisi terlebih dahulu untuk bisa maju di Pilkada Medan tahun depan. Namun, PSI dalam kontes politik justru belum menetapkan arah koalisinya di Pilkada Medan 2020.

“Untuk nama-nama partai yang bakal dijadikan koalisi kita belum tahu, PDIP dan partai lainnya semua tidak tertutup kemungkinan. Intinya, kami akan berkoalisi dengan partai-partai yang punya idealisme yang sama dengan PSI, yaitu yang menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalis dan yang menolak keras adanya intoleransi di Indonesia,” tutupnya. 

author
No Response

Leave a reply "PSI Medan Kantongi Nama Calon Walikota 2020"