Senin Ini Dodi Serahkan Susunan Pengurus Golkar Sumsel ke DPP

Palembang, rakyatsumsel- Tim formatur penyusunan pengurus Golkar Sumsel periode 2020-2025 sudah merampungkan susunan pengurus Golkar Sumsel. Senin ini susunan pengurus akan di bawa ke DPP Partai golkar untuk secara resmi di SK kan oleh DPP.

"Untuk susanan pengurus sudah final, senin ini kita bawa ke DPP karena sudah ditunggu oleh ketua umum dan sekjen untuk di SK kan," ujar Dodi, Jumat (13/3/2020).

Selain telah meneyelesaikan  komposisi kepengurusan, Dodi juga sudah segera mengadakan pertemuan dengan DPD Golkar tingkat II kabupaten/kota dan anggota fraksi Partai Golkar di DPRD.
“Anggota fraksi itu merupakan perpanjangan tangan dari DPD Partai Golkar Sumsel. Saya akan kumpulkan anggota fraksi DPRD untuk mendengarkan apa yang menjadi program mereka ke depan. Nanti akan saya tanyakan satu persatu,” katanya.

Mengenai komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Sumsel periode 2020-2025, menurut Dodi, merupakan penggabungan antara kader senior dan kader milenial.
“Golkar partai tua dan sudah teruji tapi nanti akan diisi juga dengan pemikiran- pemikiran modern sehingga ada lompatan-lompatan program dan Partai Golkar menjadi partai modern,” tutupnya.

author
  • Author: 
No Response

Leave a reply "Senin Ini Dodi Serahkan Susunan Pengurus Golkar Sumsel ke DPP"