Toni : PSI Palembang Tidak Ingin Ada Berita Warga Kelaparan Ditengah Pandemi Wabah Corona

Share and Enjoy !

0

DPW PSI Sumsel bersama DPD PSI kota Palembang bagikan makanan siap saji kepada masyakat kota Palembang yang terdampak pandemi corona (21/06/2020)

 

rakyatsumsel.com-Palembang, kasus positif wabah Covid-19 di kota Palembang semakin bertambah setelah satu bulan menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dinilai belum bisa menekan angka kasus positif.

Banyak warga kota Palembang merasakan dampak dari pandemi ini, terutama masyarakat kurang mampu.

Hal ini, menjadi perhatian khusus DPW PSI Sumsel, kemarin Minggu (21/06/2020) melanjutkan program rutin, berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Bersama DPD PSI kota Palembang, Pengurus dan Kader PSI berbagi kepada sesama. Sebanyak 1500 Paket makanan siap saji disiapkan untuk warga yang terdampak.

1500 paket itu dibagikan khususnya masyarakat yang tidak mampu, seperti panti asuhan dan warga yg tak terjangkau bantuan pemerintah.

Sekretaris DPW PSI Sumsel, Shalahuddin Al Khairi, S. Sos mengungkapkan jika pembagian paket nasi tersebut dilakukan di beberapa titik yang ada di Kota Palembang, mulai dari kecamatan Plaju, Seberang Ulu dua,   Sako, panti asuhan di Kalidoni, Lebak murni & TPA Sukawinatan.

pembagian ini rutin dilakukan setiap bulannya tentu mendapat respon baik dari masyarakat, salah satu warga, Titin seorang ibu rumah tangga mengungkapkan jangan pernah berhenti untuk melakukan kebaikan, jangan pernah ragu untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami doake biar kegiatan dari PSI ini biso terus berlanjut" ungkap Bu Titin yang diamini oleh warga lainnya.

Menjawab respon warga setempat, ketua DPD PSI Kota Palembang, sapaan akrabnya bro Toni mengungkapkan komitmen untuk terus menggulirkan program-program yang pro rakyat.
" insyaallah (program ini) akan terus berlanjut " ungkap Toni saat mendengar doa dan permintaan masyarakat.

masih kata Toni, PSI tidak ingin mendengar ada informasi warga Palembang yang kelaparan ditengah pandemi corona ini.

Lanjutnya, Mari kita bangun terus rasa solidaritas dan optimisme terhadap sesama sembari berdoa, agar Pandemi ini segera berlalu, dan kehidupan masyarakat Palembang khususnya dapat kembali normal" harap ayah satu anak ini.(hnf)

Share and Enjoy !

0
No Response

Leave a reply "Toni : PSI Palembang Tidak Ingin Ada Berita Warga Kelaparan Ditengah Pandemi Wabah Corona"