Warga Payaraman Sambut Sukacita Penetapan Caleg Partai Berkarya Sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir

banner 728x90

Hasil rapat pleno terbuka KPUD Ogan Ilir (OI) yang menetapkan perolehan kursi dan caleg DPRD OI terpilih periode 2019-2024, diselenggarakan di salah satu rumah makan di Kota Indralaya. Selain memberikan nafas lega bagi para caleg yang sudah bertarung, juga membuat banyak warga bersukacita.

Seperti yang dirasakan oleh sebagian besar warga Payaraman. Pasalnya, salah satu warga kecamatan Payaraman  yang bernama Arham Fadoli, terpilih dan sah menjadi anggota DPRD OI dari Partai Berkarya.

Menurut Muhardin dan Azwar Anas, mereka merasa bahagia bukan tanpa alasan. Mengingat perjuangannya dan warga lainnya dalam upaya menggalang kekuatan guna meraih kemenangan itu penuh suka duka.

“Alhamdulillah sangat terharu, salah satu putra terbaik dari daerah kami berhasil menjadi anggota DPRD OI. Kami berharap dengan telah sahnya saudara Arham Fadoli terpilih sebagai anggota dewan, desa kami akan makin maju. Dan tentunya juga tak lupa desa-desa lain di dapil V yang meliputi Kecamatan Payaraman-Tanjung Batu,” ucap mereka.

Sementara Arham Fadoli saat dibincangi mengungkapkan, hasil pleno KPUD OI yang telah menetapkan caleg terpilih termasuk namanya itu, tentu juga memberikan kebahagian tersendiri.

Ia menjelaskan, ini bukan kemenangannya semata, namun juga kemenangan banyak pihak, khususnya di daerah pemilihan V tersebut.

“Insya Allah amanah ini akan saya jalankan sebagaimana mestinya. Mohon doa dan dukungannya, agar saya bisa maksimal menyerap dan merealisasikan apa-apa yang menjadi keinginan masyarakat di dapil V,” pungkas dia. (beritanda)

author
No Response

Leave a reply "Warga Payaraman Sambut Sukacita Penetapan Caleg Partai Berkarya Sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir"