Berbagi Ilmu dan Inspirasi, Ini Yang Dilakukan Esi

anak-anak mengikuti Bimbel dan belajar bersama.

Palembang-Rakyat Sumsel, Menebarkan kebaikan dan saling berbagi
kepada sesama dan semua orang orang yang sangat membutuhkan merupakan perbuatan yang mulia dan menginspirasi.
Seperti yang dilakukan essy, perempuan sederhana ini memiliki inisiatif dan keinginan hati untuk berbagi sukacita dengan memberikan ilmunya kepada anak-anak yang membutuhkan.

" Progam Bimbel dan berbagi sukacita aja,memang keinginan hati udah lama pengen terjun didunia sosial kayak itu.terus ketemu temen yang terus memotivasi" ungkapnya.

Ditanya lebih lanjut, essy berkeinginan membentuk organisasi sosial MASIH atau disebut Masyarkat Sosial Indonesia Humanity.

"mungkin memang sudah panggilan Tuhan tuk melayani anak-anak disana dan saat ini sedang belajar membentuk Organisasi yang nama organisasinya MASIH atau Masyarakat Sosial Indonesia Humanity" tukasnya.

Selain program bimbel dan berbagi sukacita yang dijalankan Esi saat ini hanya di TPA Sukawinatan, dengan diikuti kurang lebih 50 anak tapi kadang yang ikut belajar "gak nentu, karna bnyak yang sekolahnya siang. Tapi kalo lagi ada acara bisa sampe 60 - 70 anak" papar gadis berdarah batak ini.

Masih kata Esi, Berbagi suakcita kegiatan rutin tiap bulan itu acara tiup lilin bagi anak yang ultah tiap bulannya.
"Kalo ada momen hari libur, biasanya buat games dan bagi-bagi hadiah, buka bersama, Acara HUT kemerdekaan, Penutupan tahun, bagi hadiah buat yg berprestasi disekolah 5 besar" jelasnya.

Inspirasi berbagi dan kegiatan sosial ini juga dipromosikan ke teman, komunitas,sekolah, tempat ibadah dan gereja yang mau ikut melakukan kegiatan disana.

Esi mengungkapkan tujuannya terjun dikegiatan ini untuk melakukan amanat Tuhan dan berharap bisa menjadi inspirasi buat orang lain Karena jika semakin banyak orang yang ikut terjun melakukan kegiatan sosial pasti kota ini jadi semakin baik.

Harapannya untuk organisasi MASIH, ya, Esi berharap ada dermawan yang mau menaungi organisasi ini. supaya bisa menjangkau lebih banyak lagi orang-orang yang benar-benar membutuhkan bantuan." tutupnya. (hnf)

author
No Response

Leave a reply "Berbagi Ilmu dan Inspirasi, Ini Yang Dilakukan Esi"